Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pesisir Sungai Seruyan Diminta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 September 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Satuan Polairud Polres Seruyan, rutin mengingatkan warga yang berada di daerah pesisir sungai Seruyan, untuk taat terhadap protokol kesehatan.

 Warga diberikan sosialisasi, terkait pentingnya  melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan, dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran covid-19

 Seperti yang dilaksanakan, Minggu, 13 September 2020, personel Polairud Polres Seruyan, memberikan himbauan kepada masyarakat dan membagikan masker kepada Anak buah kapal atau ABK di dermaga bongkar muat Kuala pembuang.

 Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo menyampaikan, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti  menggunaan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan diharapkan dapat mencegah penyebaran covid 19.

 “Kegiatan ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersama-sama berperan dalam mencegah penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Selain itu, warga diminta untuk terus berperan aktif dalam ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru