Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Barito Utara Gelar Siapkan Pelaksanaan SKB CPNS

  • Oleh Ramadani
  • 13 September 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Utara  menyiapkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) di lingkungan Pemkab setempat formasi tahun 2019.

Untuk persiapan tersebut dinas terkait telah melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) yang dipimpin Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Masdulhaq.

Dalam kegiatan tersebut Masdulhaq mengharapkan dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar, tidak ada gangguan  satu apapun. Dan mengingat Kabupaten Barito Utara sudah masuk zona merah penularan COVID-19 maka seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil ini dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” kata Masdulhaq, Minggu 13 September 2020

Sementara Plt Kepala BKPSDM Barito Utara H Fakhri Fauzi, menyampaikan seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil ini dilaksanakan pada Rabu 16 September 2020 berlokasi di SMKN 1 Muara Teweh, jalan Brigjen Katamso Km 1 No 10 Kecamatan Teweh Tengah.

“Peserta yang mengikuti kegiatan seleksi kompetensi bidang calon pegawai negeri sipil ini berjumlah 111 orang,” kata H Fakhri Fauzi. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru