Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan Gubernur Kalteng dengan Kaum Milenial Sesuai Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 13 September 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertemuan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama kaum milenial di Istana Isen Mulang sudah sesuai protokol kesehatan Covid-19, Minggu, 13 September 2020.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 100 peserta ini menghadirkan para pemuda pemudi yang terdiri dari mahasiswa, komunitas, selebgram, influencer, youtuber dan pelaku kreatif di Palangka Raya.

Gubernur juga memuji penampilan para talent yang tampil di hadapannya antara lain dari komunitas beatbox dan Breakdance bahkan ibu Yulistra Ivo pun turut menyanyikan satu lagu bersama peserta.

"Saya tidak menyangka anak-anak Kalimantan Tengah ini sangat luar biasa, kreativitas mereka harus diberi ruang dan dukungan," kata Sugianto Sabran.

Gubernur juga berpesan agar kaum muda atau generasi milenial di Kalteng tidak berhenti berkreasi dan terus bergerak. Ia juga membangun Kalteng fondasi utamanya adalah keragaman.


Diharapkan terjadi koordinasi antara komunitas dan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Kalimantan Tengah. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru