Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Bukit Batu Bagikan Kartu Bantuan Sosial dari Pemerintah

  • Oleh Hendri
  • 14 September 2020 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-02 Bukit Batu jajaran Kodim 1016/Palangka Raya Serka Bahtiar Rifa'i turut serta melaksanakan pembagian kartu bantuan sosial dari pemerintah. 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Kelurahan Marang, Dinsos Kota Palangka Raya dan perwakilan dari BRI, di aula balai basara Kelurahan Marang, Senin 14 September 2020.

"Kehadiran kami untuk mengantisipasi agar tidak salah sasaran dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial sembako ini," kata Bahtiar Rifa'i

Pada kesempatan itu dia melakukan pendampingan dinas sosial membagikan kartu bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan pembagian kartu baksos sembako ini untuk 22 kepala keluarga dan nanti akan kita bagikan ke rumah warga," ucapnya.

Bahtiar menambahkan pembagian sembako nantinya bisa mengurangi beban hidup para warga akibat dampak pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

"Hal ini untuk mencegah masyarakat dari ketepurukan ekonomi akibat virus Covid-19 untuk menuju masyarakat sehat," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru