Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Intel Bartim Resmi Dilantik

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 September 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Barito Timur resmi dijabat oleh Angga Saputra. Itu ditandai dengan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bartim Roy Rovalino Herudiansyah di aula kantor setempat, Senin 14 September 2020.

Untuk diketahui, Angga Saputra menggantikan Arief Zein. Sebelumnya, Angga menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Seruyan. Sedangkan Arief Zein kini menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejari Pasaman Barat, Sumatra Barat.

"Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Arief Zein atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada Kejari Bartim dan selamat mejalankan tugas di tempat yang baru," kata Roy Rovalino Herudiansyah.

Untuk Kasi Intel yang baru Angga Saputra, dia menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Bartim.

"Semoga tugas yang sudah dilaksanakan dan diabdikan oleh Kasi Intel yang lama dapat dilanjut untuk kemajuan Kejari Barito Timur," ujarnya.

Pelantikan tersebit dihadiri para Kasi, Staf dan Karyawan Kejaksaan Negeri Barito Timur. Kegiatan berjalan cukup khidmad. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru