Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Imbau Warga Terdampak Banjir Tetap Waspada

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 September 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengimbau warga terdampak banjir agar terus meningkatkan kewaspadaan.

Pasalnya, banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Katingan saat ini belum ada tanda-tanda kapan menyurut. Bahkan di beberapa wilayah banjir semakin tinggi.

"Kita mengimbau kepada masyarakat terdampak banjir agar tetap waspad,  dan tetap menjaga keselamatan," kata Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah usai menghadiri penyerahan paket sembako di kantor bupati, Senin, 14 September 2020.

Kapolres mengatakan, jika ada warga yang rumahnya terendam agar tidak memaksakan untuk tetap tinggal di rumah. Sebab di beberapa wilayah kondiri banjir masih terus meninggi.

Kapolres juga menegaskan hingga sejauh ini tidak ada laporan adanya korban jiwa terkait bencana banjir di Kabupaten Katingan ini. 

"Kita berharap bencana banjir di Kabupaten Katingan kali ini tidak ada menelan korban jiwa," tuturnya.

Kapolres juga mengatakan jika pihaknya telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir. Terbaru pihaknya memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban bencana banjir di Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir. Bantuan paket sembako juga dilaksanakan polsek jajaran yang wilayahnya terdampak banjir.

"Kita berharap bencana banjir ini bisa segera surut kembali," tutur Kapolres. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru