Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan dan Unsur Forkopimda Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga TSG

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 September 2020 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, asongan - Bupati Katingan Sakariyas bersama unsur Forkopimda menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga Kecamatan Tewang Sanggalang Garing atau TSG yang terkena dampak bencana banjir, Selasa,  15 September 2020.

Orang nomor satu di Katingan ini turun langsung ke sejumlah desa mulai dari wilayah Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan hingga ke wilayah Kecamatan Katingan Tengah.

Bupati Sakariyas juga sekaligus melihat kondisi banjir. Dalam kesempatan ini,  Sakariyas didampingi Ketua TP PKK Daurwatie, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah,  Pabung 1015 Sampit Mayor Inf Suriyanto serta sejumlah pejabat lainnya. 

Di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing Bupati, Ketua TP-PKK, Kapolres beserta Pabung 1015 Sampit menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Camat TSG Dawit. 

Sakariyas mengatakan bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis terlebih dahulu. Bantuan selanjutnya akan menyusul karena armada melalui jalur air terbatas.

Sakariyas meminta agar camat beserta babinsa dan babinkamtibmas bisa mendata warga yang memang sangat terdampak akibat banjir.

"Kita minta agar data para penerima yang memang pantas menerima bantuan," pesan Sakariys.

Camat Tewang Sanggalang Garing, Dawit mengatakan bahwa masih ada banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah. Selain sembako dan obat-obatan, masyarakat saat ini juga sangat membutuhkan air bersih. (ABDUL GOFUR/B-7) 

Berita Terbaru