Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kobar Harapkan Ada Konsep Matang di Peningkatan Fasilitas Pangkalan Bun Park

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 September 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua Komisi C DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Irwan Budianur mengharapkan jika proses pembangunan gedung pertemuan dan ruang publik di Pangkalan Bun Park selesai, pemkab bisa memiliki konsep yang matang. Sehingga kawasan tersebut bisa menjadi ikon baru yang bisa mengakomodir segala kegiatan masyarakat.

Irwan Budianur, Selasa, 15 September 2020 mengatakan, selain memiliki posisi yang strategis, kawasan Pangkalan Bun Park yang cukup luas ini juga diharapkan juga bisa menjadi salah satu wadah pelaku UMKM untuk hadir dan menghidupkan kawasan tersebut.

"Saat ini kawasan tersebut memang masih dalam pembahasan terkait anggaran pembangunan infrastruktur dan pembenahannya tahun 2021," jelas Irwan Budianur.

Terkait itu, pihaknya bakal mengagendakan hearing dengan dinas terkait, untuk mengetahui lebih lanjut konsep yang bakal dibuat di Pangkalan Bun Park guna menarik minat masyarakat serta pelaku UMKM.

"Jadi bila pembangunan infastruktur di kawasan tersebut telah rampung, bisa diketahui konsep Pemkab Kobar, sehingga kawasan itu menarik untuk dijadikan salah satu pusat kegiatan masyarakat," jelas Irwan Budianur.

Apalagi, gelontoran dana untuk peningkatan  pembangunan kawasan Pangkalan Bun Park sudah cukup besar.

"Kami mengetahui dengan lebih jelas dan gamblang, akan dijadikan apa kawasan tersebut ke depannya. Bila memang pembangunannya dianggap bermanfaat bagi semua elemen masyarakat, tentunya kami akan terus support dari segi pembahasan anggaran dan lainnya," jelas Irwan Budianur.(WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru