Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Gelar Lomba Fotografi New Normal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 September 2020 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar lomba fotografi new normal dalam rangka HUT ke 28 PWI Kotim.

"Lomba foto ini kami gelar sebagai langlah PWI Kotim mendukung pemerintah mengampanyekan pentingnya penerapan protokol kesehatan," ujar Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian, Selasa, 15 September 2020.

Lomba tersebut dibuka untuk umum dab tanpa ada batasan usia. Yang terpenting, konsep foto yakni penerapan protokol kesehatan, tidak ada unsur SARA, politik, dan lainnya.

"Syarat-syarat perlombaan sudah kami sampaikan di akun instagram @lombafotopwikotim. Temanya Kampanyekan Protokol Kesehatanmu Melalui Foto," kata dia.

Kegiatan tersebut sebagai langkah dan upaya PWI Kotim, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan lomba ini bisa memberikan dampak positif terhadap kesadaran warga untuk selalu taat dengan protokol kesehatan," kata Andri.

Pendaftaran lomba foto sendiri sudah mulai dibuka dan akan berakhir pada 30 September 2020 mendatang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru