Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Resmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Bentuk Jaya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 September 2020 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi PJU Polres meresmikan rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Bentuk Jaya (A5), Kecamatan Dadahup, Selasa 15 September 2020.

Peresmian dilakukan kapolres dengan melakukan pemotongan lita dan penandatanganan prastasi yang sudah disediakan di bangunan tersebut.

Manang menceritakan singkat awal berdirinya rumah Bhabinkamtibmas ini berkat partispasi masyarakat untuk mengerjakannya secara gotong-royong.

"Sehingga pembuatan rumah kantor Bhabinkamtibmas bisa selesai dan akan digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa," kata AKBP Manang Soebeti.

Manang mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan masyarakat, sehingga bisa terbangunnya rumah kantor Bhabinkamtibmas di Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup.

"Diharapkan kepada anggota yang telah di tunjuk untuk melaksanakan tugas di kantor atau rumah Bhabinkamtibmas agar bisa benar-benar mengabdikan dirinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Adapun anggota yang ditunjuk melaksanakan tugas di rumah kantor Bhabinkamtibmas adalah Bripka Heky, anggota Polsek Kapuas Murung.

Turut hadir dalam peresmian ini unsur Muspika Kecamatan Dadahup, sejumlah kepala desa, Ketua MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru