Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim NasDem Kawal Kemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo Distribusikan Bantuan ke Korban Banjir di Katingan

  • Oleh Rokim
  • 15 September 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah banjir yang melanda sebagian wilayah Provinsi Kalimantan Tengah mengundang simpati dari Tim NasDem Kawal Kemenangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo.

Tim yang diketuai ibu Tuty Dau bersama Ketua DPW Partai NasDem Kalteng yang juga sebagai Penasehat Tim Sugianto Sabran - Edy Pratowo, Faridawaty Darland Atjeh ini turun langsung ke lokasi Banjir di Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Selasa 15 September 2020.

Kehadiran para kader partai besutan Surya Paloh ini dalam rangka mendistribusikan bantuan kepada para korban banjir.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, dan masker. Farida mengatakan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga terdampak banjir.

Ia menyebut jumlah warga yang terdampak banjir cukup banyak, sehingga masih butuh bantuan dari mana pun.

Pengurus Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Tumbang Samba, Kabupaten Katingan
Pengurus Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Tumbang Samba, Kabupaten Katingan

Maka dari itu pihaknya mengimbau kepada siapa saja untuk sudi kiranya memberikan bantuan, karena saat ini selain kebutuhan sembako juga obat-obatan, gas, dan pakaian juga dibutuhkan oleh masyarakat terdampak banjir.

Ia menyebut berdasarkan keterangan warga Tumbang Samba, musibah banjir kali ini merupakan yang paling besar dalam sejarah.

Ratusan rumah terendam hingga sampai atas rumah, bahkan ada beberapa rumah warga yang ikut hanyut ke sungai, karena saking derasnya debit air yang mengalir dari hulu Sungai Katingan. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru