Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Tani Dayak Misik Dukung Pasangan Hj Suprianti - M Arsyad

  • Oleh Naco
  • 15 September 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kelompok Tani Dayak Misik Kalimantan Tengah menyerukan dukungan untuk pasangan Hj Suprianti - M Arsyad di Pilkada Kotawaringin Timur.

Ketua Dewan Pembina Dayak Misik, Sabran Ahmad, mengutarakan dukungan kepada bakal calon itu atas beberapa pertimbangan.

Di antaranya pasangan tersebut punya komitmen mendukung program Dayak Misik dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kotim di masa akan datang.

"Program Dayak Misik baik untuk pembangun dan masyarakat Dayak di Kabupaten Kotim," kata Sabran Ahmad, Selasa, 15 September 2020 di Sampit.

Dengan demikian harkat dan martabat masyarakat Dayak di Kotim, diyakini akan terangkat dan itu sesuai dengan cita-cita pendiri Kalimantan Tengah.

Menurutnya, pasangan ini berjanji jika dipercaya dan duduk nanti sebagai bupati dan wakil bupati akan secara penuh mendukung program Dayak Misik.

"Selama ini kami tidak sama sekali dapat bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah. Padahal jika program ini didukung, Insya Allah Kotim akan bebas dari kemiskinan dan kesengsaraan," tukasnya.

Ia juga menyebutkan meski Suprianti bukan putra daerah, tetapi berjanji akan membantu masyarakat Dayak di Kotim untuk bisa hidup sejahtera.

Hal itu juga ditegaskan oleh Sekretaris Kelompok Tani Dayak Misik Kalteng, Dagut D Junas. Dia mengajak warga yang tergabung dalam Dayak Misik di 125 desa di Kotim agar bersama dan bergandengan tangan mendukung pasangan tersebut.

"Pasangan ini yang ideal dan membawa angin segar bagi masyarakat Kotim. Kami yakin dengan dukungan Dayak Misik, bu Suprianti dan dinda Arsyad akan jadi orang nomor satu di Kotim," tegasnya.

Menurutnya Suprianti merupakan bagian yang tidak terpisahkan karena sudah lama berkiprah dan berkarir di Kotim. Sehingga mereka tahu persis hati, jiwa, dan pikirannya bagi masyarakat Dayak.

Dukungan Dayak Misik itu disampaikan di hadapan pasangan Supriandi - Arsyad, dan Ketua Tim Pemenangan, H Ary Dewar, serta tim lainnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru