Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Resmikan Command Center Polres Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 15 September 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo meresmikan fasilitas command center atau pusat komando pengendalian keamanan di Polres Barito Selatan, Selasa 15 September 2020.

Kapolda mengatakan command center ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan keamanan masyarakat, karena ada dua hal yang diinginkan masyarakat yakni pelayanan yang baik dan respon cepat dari aparat kepolisian.  

"Saya harapkan command center difungsikan secara maksimal untuk mewujudkan pelayanan dan respon cepat terhadap masalah keamanan yang dihadapi masyarakat," tandasnya.

Dia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Barsel yang sudah mampu berkomunikasi dengan baik dengan pemerintah daerah, TNI dan seluruh elemen masyarakat, sehingga secara umum situasi keamanan dan ketertiban di Barito Selatan sangat kondusif.

Kapolres Barsel, AKPB Devy Firmansyah mengatakan command center ini bertemakan ‘Si Madu Ganas’ Sistem Informasi Masyarakat Terpadu dan Sigap Mengatasi Masalah.

Tadi diminta oleh Kapolda untuk dijadikan role model karena salah satu fitur dalam aplikasi ini ada data TPS. Dia juga membeberkan aplikasi pelayanan publik ini akan dilombakan diseluruh polres di Kalteng.

Sebelumnya Kapolda Kalteng mengunjungi Kapolres Barsel menggunakan helicopter disambut langsung oleh Kapolres bersama jajaran dan Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru