Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lama Kosong, Kini Kecamatan Benua Lima Ada Positif Covid-19 Lagi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 September 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Cukup lama tidak memiliki pasien positif covid-19 lagi karena 5 orang pasien positif dari Kecamatan Benua Lima telah sembuh, kini wilayah ini kembali memiliki kasus positif covid-19. "Hari ini ada penambahan 13 pasien positif.

Dari Kecamatan Raren Batuah 4 orang, Dusun Tengah 2 orang, Dusun Timur 6 orang dan Kecamatan Benua Lima 1 orang," kata Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Simon Biring, Selasa 15 September 2020.

Menurutnya pasien postif baru di Kecamatan Benua Lima berasal dari Kelurahan Taniran yaitu nyonya T berusia 51 tahun.

Meski kasus positif terus meningkat dalam beberapa hari terakhir, namun Simon memastikan gugus tugas terus berupaya maksimal dalam penanganan pasien Covid-19.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik dan tidak pernah membeda-bedakan orangnya. Kami tidak pernah melakukan diskriminasi terhadap suku, agama, ras atau golongan tertentu," jelasnya.

Hingga hari ini total akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 172 kasus. Rinciannya 86 orang dinyatakan sembuh, 84 orang masih dalam perawatan dan 2 orang dinyatakan meninggal. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru