Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Sambut Kepulangan 100 Personel Brimob BKO Polda Papua

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 September 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin upacara penyambutan kepulangan 100 personel Satbrimob BKO Polda Papua yang tergabung dalam Satgas operasi daerah rawan pada 2020.

Penyambutan dihadiri Wakapolda Brigjen Indro Wiyono, Irwasda Kombes Iman Prijantoro, pejabat utama serta diikuti personel Satbrimob Polda Kalteng. Upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolda Kalteng, Selasa sore, 15 September 2020.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam BKO Polda Papua Satgas operasi daerah rawan.

Selama bertugas tidak ada pelanggaran yang menonjol. Bahkan telah membawa nama baik institusi Polri, khususnya Polda Kalteng.

"Saya berharap prestasi yang sudah saudara raih dan ukir ini tidak menjadi lupa diri, karena prestasi yang sudah diraih merupakan buah dari kerja keras yang dilandasi disiplin, loyalitas, dan semangat juang yang tinggi," pungkas mantan Karopenmas Divhumas Polri.

Seluruh personel yang tiba di Polda Kalteng dilakukan Rapid Test sebelum kembali di kesatuan masing-masing. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru