Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Terus Pantau Perkembangan Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 16 September 2020 - 04:00 WIB

Polsek Kahayan Hilir Terus Pantau Perkembangan Pilkada

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada 2020, Anggota Polsek Kahayan Hilir melakukan patroli memantau perkembangan tahapan Pilkada di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir diantaranya situasi di Kantor KPU Pulang Pisau dan Kantor Bawaslu, Selasa, 15 September 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di tempat yang rawan menjelang Pilkada 2020 seperti di kantor KPU dan Bawaslu agar tetap aman dan terkendali," kata Kapolsek. 

Menurutnya dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas. 

"Melalui patroli ini juga kita dapat melakukan pencegahan dini adanya tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum," katanya. 

Dengan adanya kegiatan patroli tersebut ujar Kapolsek akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan. 

Demikian harapan Widodo agar dalam tahapan Pilgub 2020 ini dalam tahapan-tahapan pelaksanaan masyarakat turut serta membantu kesuksesannya. "Mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir," katanya.

Selama kegiatan patroli yang digelar oleh Personel Polsek Kahayan Hilir berjalan aman dan lancar, demikian juga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru