Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Perindo Barito Timur Siap Menangkan Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 September 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Barito Timur dari Partai Perindo, H Zain Alkim mengungkapkan, partainya siap bergerak maksimal untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo pada Pilkada Kalteng 2020.

"Sebagai kader kami tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Kami siap memenangkan pasangan yang diusung Partai Perindo," kata Zain Alkim di Tamiang Layang, Rabu, 16 September 2020.

Mantan Bupati Barito Timur dua periode ini menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi antar pengurus Partai Perindo, baik tingkat kecamatan maupun desa.

"Kami juga akan menggerakan mesin politik Partai Perindo untuk memenangkan pasangan Sugianto - Edy Pratowo pada 9 Desember mendatang," lanjut Zain.

Pihaknya juga memastikan akan berkoordinasi dengan partai pengusung lainnya untuk memperkuat barisan, guna memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

“Nanti semua akan terjun ke masyarakat untuk melakukan menyosialisasikan pasangan Sugianto - Edy Pratowo,” jelas Zain yang juga Ketua Komisi I DPRD Barito Timur.

Diketahui, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran - Edy Pratowo diusung 8 partai politik, yaitu PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, PKB, PAN, Partai Perindo, PKS, dan PPP. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru