Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPP Persatuan Keluarga Banjar Kabupaten Kapuas Periode 2020 - 2024 Dikukuhkan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 September 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) Kabupaten Kapuas periode tahun 2020 - 2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan bertempat di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu, 16 September 2020.

H Saferaniansyah dikukuhkan sebagai Ketua Umum DPP Perkeban Kabupaten Kapuas, bersama para pengurus. Kegiatan itu dihadiri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Dalam kesempatannya, Saferaniansyah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini selalu mendukung Perkeban.

"Saya berpesan kepada kawan-kawan yang telah dikukuhkan di kepengurusan Perkeban, agar saling bekerjasama sesuai dengan program yang telah disusun guna memajukan daerah," kata Saferaniansyah.

Ia menegaskan bahwa Perkeban akan selalu siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab membantu suksesnya pembangunan di semua sektor," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat kepada pengurus DPP Perkeban yang telah dikukuhkan.

"Kepada seluruh warga Banjar yang ada di Kapuas, mari bersama-sama bergandengan tangan, menyatukan pikiran, untuk menjadikan Kabupaten Kapuas lebih maju, sejahtera, rukun, dan damai," ucap Ben.

Usai pengukuhan juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama terkait penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru