Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Bentuk Tim Khusus untuk Ungkap Perampokan Toko Emas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 September 2020 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus perampokan bersenjata di Toko Emas Leo Baru.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, Rabu, 16 September 2020, dalam kunjungan kerjanya ke Pangkalan Bun menjelaskan, kasus ini sudah menjadi atensi pimpinan untuk diungkap secepatnya.

"Saya sudah mendapatkan informasi dari Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana, bahwa Polres Kobar telah membentuk tim khusus untuk pengungkapan kasusnya," jelas Hendra Rochmawan mewakili Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dia mengatakan, ada beberapa hal yang menyebabkan kasus ini mendapat atensi dari jajaran pimpinan Polda Kalteng.

"Salah satunya saat ini situasi menjelang pilkada. Jangan sampai kasus ini malah membuat keresahan tersendiri di masyarakat," jelas dia.

Sebelumnya, aksi perampokan yang sempat terekam video dan CCTV tersebut dilakukan seseorang bertopeng dan bersenjata airgun yang diduga telah dimodifikasi, Selasa, 15 September 2020.

Sekitar 1 kilogram emas dari toko emas berhasil digasak pelaku  Bahkan dalam aksinya, perampok tersebut sempat melepaskan tembakan. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru