Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Kapuas Hari Ini: Pasien Sembuh Bertambah 6 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 September 2020 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data perkembangan terkini terkait kasus corona virus disease atau Covid-19 per hari ini Rabu sore, 16 September 2020.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kapuas, Junaidi menyampaikan ada penambahan 6 orang yang telah dinyatakan sembuh atau selesai isolasi dari Covid-19.

"Tidak ada penambahan kasus positif covid-19 hari ini. Tapi, warga yang sembuh atau selesai isolasi ada 6 orang," kata Junaidi dalam siaran online update data terkini Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

Sehingga dengan adanya penambahan ini maka jumlah yang sembuh di Kabupaten Kapuas sudah 287 orang.

"Selamat bagi yang sudah sembuh. Tetap jaga kesehatan dan selalu terapkan protokol cegah Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari," pesannya.

Sedangkan update lainnya per hari ini Rabu sore, untuk suspek ada 4 orang, kasus positif covid masih dalam perawatan ada 22 orang, dan meninggal tetap 23 orang. 

"Karenanya kami terus mengimbau masyarakat agar terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat berada di luar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru