Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 September 2020 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat laki-laki bernama Saprin (67), warga Jalan Kalikasa, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar rumahnya. 

"Korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya, oleh karabatnya yang mencari beberapa hari tidak ada kabar," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto, Rabu, 16 September 2020. 

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Namun di sekujur tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas benda tajam. 

Sementara, kronologis ditemukannya korban sendiri bermula pada Kamis 10 September 2020 lalu, korban pergi mengantar keluarganya ke perusahaan perkebunan kelapa sawit menggunakan motor, guna menjenguk keluarganya yang sakit. 

Setelah itu, korban langsung pulang. Sedangkan kelurganya tersebut tinggal ditempat karabat yang sakit. Setelah itu, pada Senin, 14 September 2020, mereka menghubungi korban menggunakan ponsel, namun tidak aktif.

Hal itu membuat mereka memutuskan untuk pergi ke rumah korban. Setelah sampai di tempat tersebut, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari salam. Sehingga membuat mereka curiga. Apalagi, dari dalam tercium bau busuk. 

Sehingga, salah satu keluarganya menjebol pintu samping rumah. Setelah masuk, mereka kaget karena menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di atas kasurnya. 

Mendapati hal tersebut, mereka menghubungi pihak kepolisian. Dan aparat bersama tenaga medis di Puskesmas, melakukan evakuasi korban. 

"Saat ini kasus tersebut masih kami tangani. Guna mengetahui penyebab kematian korban," terang Rino. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru