Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas Bersama Satgas Ops Yustisi Covid-19 Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendra
  • 17 September 2020 - 05:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas  AKBP Rudi Asriman bersama satuan gugus tugas atau Satgas Ops Yustisi Covid-19 melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang kedapatan melanggar, Rabu,  16 September 2020.

Selain pendisiplinan protokol kesehtana , Kapolres dan Satgas juga memberikan sosialiasi terkait kegiatan operasi yustisi yang sudah mulai berlaku berlakukan di kabupaten itu. 

AKBP Rudi Asriman mengatakan, bahwa hari ini pihaknya sengaja melaksanakan sosialisasi terkait operasi yustisi agar masyarakat tahu bahwa ada sanksi tegas apabila di kemudian hari masih melanggar protokol kesehatan.

"Kami sengaja kami menyambangi daerah pasar,  sebab menjadi tempat berkumpulnya massa dalam melakukan interaksi sosial, " katanya. 

Dia menuturkan, dalam operasi ini lebih mengedepankan peran pemerintah daerah seperti Satpol PP dan Dishub sebagai penegak Perda protokol kesehatan. 

Kendati demikian, personel TNI dan Polri selalu siap mengawal dan mem back up dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut. 

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat  Gunung Mas agar terus disiplin mematuhi protokol kesehatan, apabila tidak patuh akan ada sanksi tegas dari pemerintah daerah kepada pelanggar protokol kesehatan," imbuhnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru