Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Barito Timur Siap Perjuangkan Kemenangan Sugianto - Edy Pratowo

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 September 2020 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Barito Timur siap memperjuangkan kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran - Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng 2020.

Kesiapan ini disampaikan Ketua DPC PKB Barito Timur, Wahyudinnoor di Tamiang Layang, Kamis, 17 September 2020.

"Kami dari partai DPC PKB  Barito Timur siap memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada tanggal 9 Desember nanti," tegas Wahyudinnoor.

Menurutnya, PKB menilai selama ini di bawah kepemimpinan Sugianto Sabran Provinsi Kalimantan Tengah telah banyak mencapai kemajuan.

"Sugianto Sabran berpasangan dengan pejabat Bupati Pulang Pisau dua periode ini akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pasangan ini," yakinnya.

Anggota DPRD Barito Timur dari daerah pemilihan 3 tersebut mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan pasangan tersebut dan berencana menggelar musyawarah kerja wilayah atau muskerwil dalam rangka mensolidkan dukungan.

"Selanjutnya DPC PKB akan menindaklanjuti hasil muskerwil tersebut, sehingga terbentuk tim yang solid untuk pemenangan. Saat ini kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus PKB tingkat kecamatan serta mensosialisasikan pasangan Sugianto dan Edy Pratowo kepada pengurus dan kader PKB disana," pungkas Wahyudinnoor. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru