Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pbn Bangun Komunikasi Bersama Wartawan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 September 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014/Pangkalan Bun menjalin komunikasi bersama insan pers atau awak media pada momen Coffee Morning di Makodim setempat, Kamis, 17 September 2020.

Sebelumnya, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro bersama jajarannya melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba sekaligus tes urine. 

Dandim menyampaikan, peran media sangat besar dalam mendukung program-program Kodim 1014 Pbn. Salah satunya adalah penanganan Covid-19, Karhutla dan Pilkada 2020.

"Di sini peran media sangat penting, bagaimana menggaungkan dalam mengajak masyarakat untuk bisa disiplin protokol kesehatan, jangan membakar lahan dan menciptakan Pilkada 2020 damai," ujarnya.

Letkol Arh Drajat Tri Putro menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada insan pers, meskipun acaranya dikemas secara sederhana namun para awak media bisa hadir.

Selanjutnya, Dandim meminta masukan dan informasi yang baik demi kemajuan Kodim 1014 Pangkalan Bun.

"Tentunya apabila ada informasi dan masukan dari rekan-rekan pers, tolong disampaikan saja, karena itu amat sangat berharga demi kemajuan Kodim ini," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru