Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bandara Kuala Pembuang Gelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 September 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Unit Penyelenggara Bandara Kuala Pembuang melaksanakan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, Kamis, 17 September 2020.

Kepala Bandara Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin bertindak sebagai pembina upacara yang berlangsung di halaman kantor bandara itu.

Hariddin yang membacakan amanat Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menyampaikan, peringatan Harhubnas harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kontribusi untuk bangsa dengan negara.

Itu sejalan dengan tema Hari Perhubungan Nasional 2020 yakni “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”. Itu sebagai cerminan seluruh elemen Kementrian Perhubungan serta stakeholder secara nyata membangun sinergi dan kolaborasi.

“Sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan harapan masyarakat akan transportasi yang berkeselamatan, aman, dan sehat,” katanya.

Upaya mewujudkan transportasi yang berkeselamatan, aman dan sehat, guna mendukung aktivitas di berbagai sektor menuju Indonesia Maju, yang adil dan makmur.

Selain itu, SDM Perhubungan dituntut agar memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras.

“Ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru