Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengelola Transportasi di Palangka Raya Diminta Ingatkan Penumpang Pakai Masker

  • Oleh Hendri
  • 17 September 2020 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada pengelola jasa transportasi baik darat laut hingga udara agar peduli dengan upaya pencegahan Covid-19.

Kepedulian itu bisa diwujudkan dengan cara saling mengingatkan para penumpang dari luar daerah agar memakai masker saat memasuki Kota Palangka Raya.

"Saya minta pengelola transportasi mengingatkan para penumpang agar selalu memakai masker saat masuk Palangka Raya," katanya, Kamis 17 September 2020.

Hal ini disampaikan setelah dia turun melakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan saat razia masker bersama Satgas Covid-19.

Dia menyebut para pelanggar mayoritas berasal dari luar daerah yang baru saja masuk di wilayah kota. Ketika tertangkap, pelanggar tersebut mengaku tidak tau ada aturan yang mewajibkan orang pakai masker.

"Mereka ngakunya tidak tau ada aturan itu, ada yang dari Surabaya, Magelang maupu mereka dari Banjarmasin. Untuk itu saya ingatkan pengelola trasnsportasi mengambil peran," tandasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru