Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo akan Wakili Gunung Mas Dalam Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tingkat Nasional

  • Oleh Hendra
  • 17 September 2020 - 20:41 WIB

BORNOEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik atau Diskominfo Kabupaten Gunung Mas akan mewakili dalam ajang lomba inovasi perangkat daerah ditingkat nasional.

"Nantinya Diskominfo akan mewakili daerah kita untuk mengikuti ajang lomba inovasi perangkat daerah tingkat nasional dan sudah kami daftarkan," kata Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, Kamis 17 September 2020.

Ia berharap perangkat daerah yang berangkat mewakili Gunung Mas untuk mengikuti ajang lomba inovasi tingkat nasional ini nantinya bisa meraih juara.

"Harapan saya nantinya dapat juara. Tidak harus juara berapa yang penting dapat juara, namun kalau bisa ya juara 1," harap orang nomor dua di kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu.

Diketahui Diskominfo bisa mewakili Kabupaten Gunung Mas setelah berhasil meraih juara I pada lomba inovasi perangkat daerah tingkat kabupaten dengan nilai 1.949.

Sedangkan juara II diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Gunung Mas dengan nilai 720 dan juara juara III diraih Dinas Kesehatan dengan nilai 475.

Para pemenang lomba mendapatkan piagam penghargaan dan insentif dari pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi karena telah mengikuti lomba inovasi perangkat daerah tingkat kabupaten. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru