Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Bupati Gunung Mas di HUT PMI ke 75

  • 18 September 2020 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tepat hari ini Kamis 17 September 2020, Palang Merah Indonesia atau PMI memperingati hari ulang tahun atau HUT ke 75 tahun.

Maka dari itu sebagai Ketua PMI Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing menyampaikan ucapan dan harapannya untuk memperingati HUT PMI.

"Selamat hari ulang tahun untuk PMI seluruh Indonesa. Semoga semakin maju dan selalu bermanfaat bagi masyarakat," katanya, Kamis 17 September 2020.

Ia mengatakan PMI memiliki peran tugas kemanusiaan yang sangat penting dalam membantu kehidupan masyarakat.

"Untuk Gunung Mas sendiri tugas PMI yang sangat terasa adalah penyediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Sejauh ini penyediaan darah di daerah kita masih cukup," ujar Wakil Bupati Gunung Mas ini.

Saat ii pihaknya sudah mulai melakukan berbagai pembenahan, salah satunya membenahi markas PMI Gunung Mas.

"Tahun ini kami juga akan melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan mengirim tenaga transfusi darah untuk mengikuti pendidikan," jelasnya.

Ia berharap PMI ke depan bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga PMI bisa semakin baik dan juga selalu mengambil bagian dalam mengatasi berbagi masalah dalam kemanusiaan," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru