Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Masih Butuh Gubernur Seperti Sugianto Sabran

  • Oleh Rokim
  • 17 September 2020 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nama Sugianto Sabran sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah. Wajar, karena saat ini beliau menjabat sebagai Gubernur Kalteng.

Berkat prestasinyalah kini pembangunan di Kalteng maju pesat. Peningkatan pembangunan ini berkat Sugianto Sabran mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) cukup signifikan.

Prestasi lainnya, Sugianto Sabran juga mampu melakukan pembangunan secara merata di wilayah Bumi Tambun Bungai, khususnya dibidang infrastruktur.

Tidak kalah hebatnya lagi Sugianto Sabran juga mampu meyakinkan pemerintah pusat, sehingga program food estate bisa direalisasikan di Kalteng.

Dengan 3 prestasi ini maka sudah selayaknya Kalteng masih membutuhkan gubernur handal seperti Sugianto Sabran. Dia sangat tulus membangun Kalteng agar lebih maju lagi.

Harapan ini menurut kader PDIP, Zuli Eko Prasetyo pasti bisa dipertahankan, karena yang bersangkutan saat ini juga maju dalam pencalonan di Pilgub Kalteng 2020 dengan menggandeng Edy Pratowo yang saat ini masih menjabat Bupati Pulang Pisau.

"Beliau merupakan sosok putra daerah yang mampu membangun daerah ini dengan asas keadilan," kata Zuli Eko Prasetyo yang juga menjabat Ketua DPRD Seruyan ini, Kamis 17 September 2020. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru