Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

  • Oleh Nopri
  • 18 September 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda  Kalteng Fahrizal Fitri melakukan olahraga bersepeda bersama rombongan pada Jumat, 18 September 2020. 

Fahrizal mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September. Selain itu, olahraga termasuk dengan bersepeda itu juga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

"Bersepeda ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kesehatan tubuh, jika tubuh sehat berarti imun tubuh kita kuat dan dapat menangkal serangan dari Covid-19," kata Fahrizal.

Fahrizal juga menambahkan di saat pandemi saat ini, tren bersepeda meningkat. Namun yang paling penting adalah tetap menjaga protokol kesehatan.

"Saya berharap dengan bersepeda ini bagian dari mempererat silahturahmi insan perhubungan dalam melaksanakan tugasnya di Kalimantan Tengah dan saling memperkuat dan berkolaborasi dalam rangka pelayanan di bidang perhubungan," jelasnya.

Kegiatan bersepeda ini dimulai dari Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng melewati Bundaran Besar, Jalan Imam Bonjol, melewati Bundaran Kecil masuk Jalan RTA Milono dan selesai di Terminal WA Gara kota Palangka Raya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru