Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Palangka Raya Bagikan 1000 Lembar Edaran Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 18 September 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional tahun 2020, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya membagikan 1000 lembar Perwali 26 Tahun 2020 tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan ini dipusatkan pada 2 lokasi keramaian. Yakni Pasar Besar dan Pasar Kahayan.

"Bertepatan pada 17 September kita memperingati HUT Perhubungan Nasional. Berkaitan itu kita elaborasi dengan berbaur bersama masyarakat untuk membagikan Perwali 26 tahun 2020," kata Alman, Jumat 18 September 2020.

Melalui kegiatan itu diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Oleh sebab itu kita terus lakukan sosialiasi agar masyarakat membiasakan diri dengan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir," ujarnya.


Menurut Alman protokol kesehatan tersebut tidak sulit untuk dijalankan. Dalam menjalankan aturan pihaknya juga bergandeng tangan bersama TNI Polri Satgas Covid-19 dan pengurus pasar. (HENDRI/B-7)
 

Berita Terbaru