Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Fungsi Pendidikan Kalteng Berkah untuk Mahasiswa Program S1 Dialokasikan Rp 9 Miliar

  • Oleh Nopri
  • 18 September 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bantuan sosial fungsi pendidikan Kalteng Berkah bagi mahasiswa dan mahasiswi program S1 untuk tahun ini sebesar Rp 9.643.000.000 yang akan dibagikan kepada 4.643 orang, Jumat 18 September 2020.

"Bantuan biaya pendidikan ini sebagai upaya pemerintah untuk membangun SDM Kalimantan Tengah agar lebih maju dan unggul," kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Gubernur berharap dengan bantuan ini bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa dan mahasiswi agar lebih giat dalam menggapai cita-cita dan menjadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat Kalteng pada umumnya.  

"Untuk mahasiswa dan mahasiswi yang saat ini masih menuntut ilmu agar tetap semangat jangan menyerah, meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19 ini," harapnya.

Gubernur juga mengingatkan para mahasiswa dan mahasiswi di Kalimantan Tengah agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku.

"Tetap jaga kesehatan, jangan lupa selalu tertib menggunakan masker apabila berada di luar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru