Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Update Data Terbaru Covid-19 di Kapuas Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 September 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus corona virus disease atau Covid-19, Jumat sore, 18 September 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, Junaidi mengatakan update data hari ini terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 ada 3 orang, dan 1 pasien selesai isolasi atau dinyatakan sembuh.

"Update hari ini dari data yang kami terima dari Dinas Kesehatan Kapuas, untuk penambahan 3 kasus positif covid-19 terdiri dari dua orang asal Kecamatan Kapuas Tengah, dan satu orang dari Kecamatan Selat," katanya.

"Sedangkan penambahan kasus pasien positif yang dinyatakan sembuh hari ini ialah seorang perempuan asal Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat," lanjutnya.

Dengan adanya penambahan kasus positif baru dan sembuh hari ini, maka untuk jumlah pasien positif Covid-19 masih dalam perawatan ada 31 orang, dan selesai isolasi atau sembuh jumlahnya sudah 288 orang.

"Untuk suspek ada 6 orang, dan jumlah meninggal dunia tetap di posisi 23 orang samlai hari ini," tuturnya.

Dia kembali mengingatkan dan mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 ini.

"Dengan rajin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru