Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Rapat Fasilitasi Masalah Pertanahan Transmigrasi

  • Oleh Ramadani
  • 18 September 2020 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat fasilitasi masalah pertanahan transmigrasi 

Rapat dipimpin Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Masdulhaq didampingi Plt Kepala Disnakertrans Koperasi dan UKM Barito Utara Ledianto dan dihadiri dinas instansi terkait lainnya.

Rapat ini dalam rangka mencari solusi terhadap masalah pertanahan transmigrasi di beberapa wilayah di Barito Utara dengan menghadirkan beberapa instansi terkait.

Dalam rapat itu Masdulhaq menyampaikan dengan adanya rapat dengar pendapat yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan dapat mencari jalan keluar terhadap apa saja permasalahan pertanahan transmigrasi di wilayah Kabupaten Barito Utara.

“Kita berharap dengan adanya rapat fasilitasi terkait masalah pertanahan transmigrasi bisa teratasi dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari,” katanya.

Menurutnya, pemerintah daerah selalu berupaya semaksimal mungkin dalam berupaya dalam mencari solusi terbaik dalam setiap masalah pertanahan yang terjadi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, baik tanah transmigrasi maupun masyarakat lainnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru