Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Lakukan Kampanye Pilkada Damai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 September 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polsek Bukit Batu melakukan kampanye Pilkada damai kapada masyarakat diwilayah hukumnya, Jumat 18 September 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan anggota  Polsek Bukit Batu dengan menyambangi permukiman penduduk yang berada di Kelurahan Tumbang Tahai Kota Palangka Raya.

Petugas mengajak masyarakat setempat untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada yang digelar secara serentak di Kalimantan Tengah saat ini.

"Tolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang, serta jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan antar sesama,” kata anggota Polsek Bukit Batu, Aiptu Kuswadi bersama rekannya.

Selain pilkada damai, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda.

“Tanamkan kedisiplinan dalam diri untuk senantiasa menggunakan masker serta menjaga jarak fisik agar terhindar dari penyebaran covid-19," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru