Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya: ASN Harus Berkomitmen Terhadap Pekerjaan

  • Oleh Trisno
  • 18 September 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) berkomitmen terhadap pekerjaan sebagai pelayan masyarakat dan  tetap semangat dalam melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.

“Tidak ada motivasi dan komitmen dalam bertugas tentu akan mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat, terlebih jika ASN tersebut tidak punya motivasi terlebih dahulu saat mengetahui dirinya ditempatkan di tempat tugas yang terpencil, ” kata Bupati di Puruk Cahu.

Jangan sampai ASN menyepelekan pekerjaan yang sudah diinstruksikan. ”Saya tidak menginginkan ada keluhan dari masyarakat terkait kurang maksimalnya pelayanan,untuk itu seluruh ASN jangan sampai mengendurkan semangat kerja,” katanya.

Bupati juga mengimbau ASN  meningkatkan disiplin seta etika bekerja. Hal itu wajib diterapkan mengingat mereka merupakan abdi negara serta pelayan masyarakat,selain itu,sikap yang baik dan hormat kepada pimpinan juga harus dijunjung.

“Jangan sampai menyepelekan instruksi serta pekerjaan yang diberikan pimpinan,apalagi hingga saat ini,disiplin ASN selalu dipantau,apabila tidak memiliki etika yang baik dalam bekerja,tentunya akan berdampak negatif kepada ASN itu sendiri,” tuturnya.

Perdie juga meminta kepada seluruh ASN supaya bersama-sama berdedikasi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang bermoto Tana Malai Tolung Lingu tersebut.

Tujuannya, agar pembangunan dapat merata ke semua bidang,sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,dengan begitu pula nantinya juga akan meningkatkan kesehjateraan masyarakat. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru