Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sosialisasikan Pilgub Kalteng KPU Seruyan Sasar Tukang Bangunan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 September 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berbagai upaya dilakukan Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Seruyan, dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

 Salah satunya, dengan melakukan sosialisasi, menyasar masyarakat pinggiran dan para pekerja, untuk di berikan pemahaman terkait pelaksanaan Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

 Seperti dilaksanakan Komisioner KPU Seruyan Divisi  Sosialisasi, Karyadi dengan langsung menyambangi tukang bangunan di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

 “Kami turun langsung menyambangi tukang bangunan, melakukan sosialisasi  terkait pelaksanaan Pilgub, agar mereka mengetahui bahwa tahun ini, akan ada pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng  lima tahun mendatang,” ungkap Karyadi, Jumat, 18 September 2020.

 Menurutnya, dengan mendatangi langsung  tukang bangunan, bahkan  agar tidak menggangu mereka saat bekerja, Ia  menyampaikan sosialisasi, dengan naik kebagian bangunan yang sedang dikerjakan.

“Harapannya  para tukang bangunan, bisa ikut terpanggil untuk bersama-sama mensukseskan Pilgub, dengan  cara menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin,” imbuhnya.

KPU Seruyan akan terus menggiatkan sosialisasi  pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. dengan menyasar langsung masyarakat khususnya di wilayah pinggiran. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru