Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Melanda Kawasan Pasar Pujon Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 September 2020 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kebakaran besar melanda kawasan Pasar Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada Sabtu dinihari, 19 September 2020.

Informasi dihimpun kebakaran di kawasan pasar di wilayah Pujon saat itu terjadi dengan cepat, terlebih jarak antar bangunan cukup rapat dan padat.

Api sempat membumbung tinggi, seperti yang terlihat dari, foto dan video beredar di media sosial terkait peristiwa kebakaran tersebut, serta masyarakat berupaya memadamkan api dengan peralatan terbatas hingga dibantu dari Damkar kabupaten terdekat.

Jarak tempuh dari Kota Kuala Kapuas atau ibu kota kabupaten menuju ke Kecamatan Kapuas Tengah pun sekitar tujuh jam perjalanan lewat jalur darat.

Belum diketahui persis berapa jumlah bangunan terbakar akibat peristiwa yang menggerkan warga setempat tersebut. Juga masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.


Pujon berduka, kalimat ini juga banyak dituliskan warganet di akun media sosial berkaitan dengan musibah yang terjadi di wilayah hulu Kabupaten Kapuas tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru