Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambil Bagikan Masker Warga Diajak Sukseskan Pilgub Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2020 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sembari mengajak masyarakat untuk selalu disiplin  dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan membagian masker. KPU Seruyan mengajak warga sukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Komisioner KPU Seruyan Divisi Sosialisasi, Karyadi mengatakan setiap turun langsung memberikan sosialisasi kepada warga, pihaknya selalu membagikan masker.

“Kita ingin seluruh warga dapat meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker, hal ini kita lakukan dengan membagikan masker yang berisi pesan pelaksanaan Pilkada Kalteng,” katanya, Sabtu, 19 September 2020.

Masker yang dibagikan, disamping berisi pesan ajakan untuk bersama-sama melawan covid-19,  juga di berisi pesan bahwa tanggal 9 Desember mendatang merupakan hari pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah.

Salah satu bagian masyarakat yang diberikan sosialisasi yakni pekerja penambang pasir di Kuala Pembuang, mereka diajak ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilgub Kalteng, dengan menggunakan hal pilihnya.

“Kami mengajak para pekerja ini, agar berpartisipasi aktif dalam Pilkada Kalteng, dengan menggunakan hak pilihnya, untuk  menentukan pemimpin Kalimantan Tengah lima tahun mendatang,” ajaknya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru