Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Gencarkan Edukasi Pemilih, Hari Ini Sasar Nelayan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2020 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Seruyan terus menggencarkan edukasi kepada pemilih menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, sosialisasi pendidikan pemilih, menyasar masyarakat nelayan  di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Komisioner KPU Seruyan Divisi Sosialisasi, Karyadi turun langsung memberikan sosialisasi, terkait pentingnya masyarakat ikut serta mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Masyarakat nelayan, kita ajak untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kalimantan Tengah, dengan menggunakan hak pilihnya,” kata Karyadi, Sabtu, 19 September 2020.

Ia mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih ini, masyarakat nelayan di berikan pemahan terkait pelaksanaan pilkada, dimana tahun ini Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami juga memberikan kaos dan masker, kaos dan masker  berisikan pesan agar pada tanggal 9 Desember mendatang, warga dapat  menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk masa depan Kalteng lima tahun mendatang,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru