Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Sukamara Gelar Musyawarah Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 19 September 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dewan Adat Dayak atau (DAD) Sukamara menggelar musyawarah daerah (musda) II pada Sabtu, 19 September 2020. Kegiatan di buka secara resmi oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dengan pemukulan gong.

"Pemerintah mendukung penuh keberadaan kelembagaan adat Dayak di Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio saat membuka kegiatan.

Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2017 tentang kelembagaan adat dayak di Kabupaten Sukamara.

"Berdasarkan apa yang telah disampaikan, bahwa muda II ini dilaksanakan untuk pemilihan pengurus baru masa bhakti 2020-2025, Pemkab Sukamara mengucapkn terinakasih ayas pengabdian dan pengorbanan Pengurus DAD dimasa bhakti sebelumnya," ucap Windu 

Windu berharap, dalam kepengurusan DAD yang akan terpilih nantinya dapat  berkarya untuk kemajuan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. 

"Saya juga berpesan, dalam pelaksanaan Muda II ini untuk tetap memperhatikan protkol kesehatan," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru