Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Sepeda Kota Manis Jadi Sasaran Sosialisasi Cegah Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 September 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 terus digencarkan. Kali ini, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menyasar komunitas sepeda atau pecinta gowes di area jogging track Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Sabtu, 19 September 2020.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin melalui Kanit Dikyasa Aipda Sigit menyampaikan, dalam sosialisasinya, anggota menyampaikan imbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, serta kamseltibcarlantas.

"Kami mengajak masyarakat, kali ini para pecinta gowes untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Hal itu demi mencegah penyebaran Covid 19 dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta jaga kebersihan," imbaunya.

Tidak hanya itu, Sigit juga mengimbau masyarakat agar mempedomani Peraturan Bupati Nomor 54 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya bekerja sama dengan jajaran Satgas Ops Yustisi untuk melakukan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan, khususnya di lingkungan Kabupaten Kobar.


"Kami berharap, masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri anda," tuturnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru