Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Ismail akan Terjun Langsung ke Kantong-kantong Suara untuk Menangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Rokim
  • 19 September 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng, Habib Said Ismail bin Yahya memastikan kader partainya akan solid untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Pilgub 29 Desember 2020.

Bahkan pihaknya secara pribadi akan terjun langsung ke kantong-kantong suara PKB untuk memenangkan pasangan incumbent ini.

"Saya akan terjun ke desa-desa hingga pedalaman untuk memenangkan Sugianto - Edy," tegas Habib seusai membuka Rakerwil PKB Kalteng di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Sabtu sore, 19 September 2020.

Dalam Pilgub ini, Habib juga telah menarget perolehan suara untuk pasangan yang diusung 8 partai koalisi plus PPB sebagai partai pendukung sebanyak 77 persen.

Habib yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Kalteng ini juga menegaskan strategi yang akan dilakukan kader PKB untuk memenangkan Sugianto - Edy ini yakni dengan kesolidan tim internal partai.

Sementara itu Sugianto Sabran justru meminta bila perlu selama masa kampanye nanti Habib Ismail berkantor di Kabupaten Kapuas, karena di daerah ini merupakan basis suara Sugianto Sabran.

Dalam acara Muskeswil ini juga dihadiri Edy Pratowo yang saat ini masih menjabat Bupati Pulang Pisau 2 periode. (ROKIM)

Berita Terbaru