Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Positif Covid-19 Barito Timur Hari Ini Bertambah 10

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 September 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasus positif covid-19 di Kabupaten Barito Timur terus bertambah. Hari ini, Sabtu, 19 September 2020, ada 10 orang yang dinyatakan positif covid-19.

"Dari hasil swab test yang keluar hari ini ada 10 orang lagi yang terkonfirmasi positif covid-19," ungkap Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Simon Biring di Tamiang Layang.

Selain itu, lanjut Simon, terdapat 6 pasien positif yang dinyatakan sembuh pada hari yang sama.

Adapun nama 10 pasien positif yang baru yaitu, nyonya RJ, anak AF dan anak NL dari Desa Ampah Dua, tuan K dan anak TC dari Desa Puri, nyonya F dari Desa Lenggang, anak MNW dari Desa Sibung, anak GJ dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya R dari Desa Matabu serta tuan Y Dari Kelurahan Taniran.

"Pasien positif yang meninggal dunia di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Jumat kemarin baru masuk data hari ini, jadi ada satu orang yang meninggal dunia," imbuh Simon.

Dengan penambahan tersebut, maka total akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 183 kasus. Rinciannya, 92 orang dinyatakan sembuh, 88 orang masih dalam perawatan dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru