Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 6 Pasien Covid-19 yang Sembuh di Barito Timur Hari Ini

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 September 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Sabtu, 19 September 2020. Dalam data tersebut, terdapat 6 orang pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh.

"Selain penambahan 10 pasien positif baru, ada 6 orang pasien yang sembuh hari ini," ungkap Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas, Simon Biring di Tamiang Layang.

Adapun nama pasien yang sembuh yaitu tuan S dari Desa Rodok, tuan SY, anak RNF, tuan UB, tuan FMP dan nyonya VKK dari Kelurahan Tamiang Layang.

Menyikapi kasus positif yang masih terus meningkat serta berasal dari klaster keluarga dan perkantoran, Simon menyampaikan imbauan Bupati Barito Timur agar seluruh komponen masyarakat bersama-sama lebih mendisiplinkan diri dan keluarga dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Semua pegawai di lingkungan pemerintah juga harus sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," kata Simon.

Hingga hari ini, total akumulasi positif covid-19 Barito Timur menjadi 183 kasus. Rinciannya, 92 orang dinyatakan sembuh, 88 orang masih dalam perawatan dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru