Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester United Dipecundangi Crystal Palace di Old Trafford

  • Oleh ANTARA
  • 20 September 2020 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Rekrutan anyar Manchester United Donny van de Beek mencetak gol dalam penampilan debutnya dalam Liga Inggris tetapi Setan Merah dipecundangi oleh Crystal Palace -3 di Old Trafford, Minggu dini hari WIB ini.

Gol debut Van de Beek tak bisa menyelamatkan kekalahan Setan Merah dari Palace yang mendapatkan sumbangan satu gol dari Andros Townsend dan dua gol dari Wilfried Zaha, demikian laman resmi Liga Inggris.

Ini pertama kali sejak musim 2014/2015 MU menelan kekalahan pada laga pembukanya yang membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memulai dari urutan 16 klasemen.

Sedangkan Palace yang memenangi dua pertandingan pertamanya untuk sementara naik ke urutan kedua dengan koleksi enam poin.

Sinyal awal musim yang buruk terlihat hanya tujuh menit setelah pertandingan berlangsung ketika pertahanan buruk United gagal meredam pergerakan Jeffrey Schlupp yang mengirim umpan tarik untuk diselesaikan tembakan sentuhan pertama Townsend untuk membawa Palace unggul.

MU berusaha bangkit tetapi tembakan Paul Pogba dan Scott McTominay tak menemui sasaran.

Pada menit ke-39, MU sepertinya akan melanjutkan tren mendapat hadiah tendangan penalti pada laga pembuka musim untuk tiga tahun beruntun ketika Pogba dilanggar oleh Tyrick Mitchell. Tetapi wasit yang berkonsultasi dengan VAR memutuskan pelanggaran itu terjadi di luar kotak penalti.

Palace malah hampir menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama, tetapi tembakan Jordan Ayew dimentahkan oleh kiper David de Gea.

Solskjaer memasukan Mason Greenwood untuk menggantikan Daniel James pada awal babak kedua dengan harapan pemain yang diusir dari tim nasional Inggris itu bisa mengubah keadaan.

Greenwood hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-60 ketika menyambut umpan silang Timothy Fosu-Mensah, tetapi sundulannya melenceng dari sasaran.

Berita Terbaru