Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Mantangai Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 September 2020 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Mantangai terus mengingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penularan corona virus disease atau Covid-19.

Imbauan dilakukan oleh Aipda Hengki Dewanta dan Bripka Hardiansyah Putra di jalan lintas Desa Mantangai Hilir RT 01, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

"Sosialisasi stop dan cegah penyebaran Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru terus kami lakukan, agar mengingatkan warga," kata Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI, Minggu 20 September 2020.

Pihaknya terus menekankan kepada masyarakat, supaya bisa mentaati protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, biasakan hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan antiseptik.

"Menjaga area rumah dan kerja tetap bersih, menjauh dari kerumunan orang banyak dan jaga jarak minimal 1,5 meter," ucapnya.

Pun juga agar selalu tingkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi gizi seimbang minum air putih yang cukup dan selalu berolahraga.

"Hindari bersentuhan tangan atau salaman. Selalu waspada dengan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru