Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3.706 Lembar Masker Dibagikan di Kota Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 20 September 2020 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 3.706 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara (Barut). Pembagian 3.706 lembar masker ini dibagikan di 6 lokasi dalam kota Muara Teweh, Minggu 20 September 2020.

Yakni Bundaran Air Mancur Bupati Barito Utara, Simpang Empat Bawah Anem Muara Teweh, Pasar Pendopo dan Pertokoan Muara Teweh, Pasar IPU Muara Teweh, Simpang Tiga Lapangan Hijau dan Bundaran Patung Muara Teweh.

Koordinator Kegiatan Kampanye Sosial Pembagian Masker Barito Utara, Samsul Astorijaya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh gabungan beberapa organisasi baik profesi, maupun sosial serta kemahasiswaan, yang sebelumnya dilakukan secara sederhana dengan berawal obrolan dari warung kopi.

Lalu menindaklanjuti kondisi ini mereka melakukan konsulidasi dengan beberapa organisasi. Saat ini masih banyaknya masyarakat yang belum disiplin menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Masdulhaq, Plt Kadis Sos PMD Eveready Noor, Plt Kadis Kesehatan Siswandoyo, Kasatpol PP Aprin S Dahan, Dandim 1013 Muara Teweh dan undangan lainnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru