Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

334 Peserta CPNS Tunggu Pengumuman Kelulusan di Pulang Pisau

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 21 September 2020 - 01:01 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pulang Pisau telah selesai mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Dengan demikian telah selesai sudah semua tahapan yang dilalui peserta CPNS. Sebanyak 334 peserta CPNS di Pulang Pisau hanya tinggal menunggu pengumuman saja. Hal itu dikatakan kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin.

Saripudin membeberkan belum ada keterangan resmi dari pemerintah pusat kapan pengumuman hasil seleksi CPNS itu dilakukan. Sehingga para peserta diharapkan bisa bersabar.

"Kami ingatkan keterangan pengumuman resmi itu cuma dari BKPP. Kalau selain dari kami kebenarannya tal bisa dipertanggung jawabkan," kata Saripudin, Minggu, 20 September 2020.

Dia menambahkan, para peserta diimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan. Seperti menjanjikan kelulusan dan sebagainya dengan meminta sejumlah uang.

"Itu tidak benar. Kalau ada yang mengaku bisa meluluskan jadi PNS itu tidak benar. Apalagi meminta sejumlah uang," tegasnya.

Saripudin mengharapkan agar peserta yang tidak lulus nantinya bisa legowo menerima hasil pengumuman. Jangan sampai karena tidak lulus melakukan hal-hal yang aneh-aneh. (M.BADARUDIN)

Berita Terbaru