Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Pahandut Monitoring dan Amankan Lomba Balap Kelotok

  • Oleh Hendri
  • 21 September 2020 - 02:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Tumbang Rungan Pelda Agus Wiyono melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan lomba balap kelotok/ketinting di Dermaga Tumbang Rungan Kelurahan Tumbang Rungan Kota Palangka Raya, Minggu 20 September 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.00 sampai dengan 16.30 wib ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalteng Guntur Talajan, Serta Ketua Umum PPM Kalteng Yansen Binti.

Peserta yang terdaftar dalam perlombaan ini sebanyak 22 tim dari kategori tradisional dan 16 tim dari kategori ketinting.

Semua peserta berasal dari kota Palangka Raya. Keberadaan Babinsa selaku aparatur di kewilayahan yang selalu monitoring setiap kegiatan di wilayah binaan. Dengan tujuan terjalinnya kedekatan antara TNI dengan Rakyat sesuai misi dan visi TNI AD.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta lomba serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan lomba balap kelotok di sungai Kahayan.

Agus Wiyono menyampaikan kepada panitia penyelenggara untuk kelancaran dan keamanan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu untuk kedepannya setiap ada even kegiatan yang yang sifatnya positif agar selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti kepolisian dan Babinsa.

"Selama kegiatan lomba kami tekankan bagi para peserta maupun penonton agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai Perwali Nomor 26 Tahun 2020 agar penyebaran Covid 19 dapat dicegah dengan budaya disiplin diri dan taat kepada aturan yang sudah dikeluarkan pemerintah pusat maupun daerah," pukasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru